Jelang Mudik, Dishub Kab.Sukabumi Perbaiki PJU Di Jalur Protokol Sukabumi – Bogor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas saat tiba arus mudik lebaran 2019, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan pada sejumlah Penerangan (PJU) di ruas jalur Sukabumi – Bogor, salah satunya PJU disimpang TMC Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin (20/05/19) lalu.

Perbaikan PJU ini dilakukan untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna khususnya Pemudik yang akan melintas diruas jalur protokol Sukabumi – Bogor, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran saat melintasi jalur tersebut pada malam hari.

Dalam perbaikan tersebut Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi telah mengganti puluhan Batere dan lampu penerangan jalan umum LED Street Lighting.

Kepala Bidang Teknik Prasarana pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Uus Firdaus mengatakan, dalam satu bulan terakhir dan memasuki mudik lebaran 2019, Dishub Kab.Sukabumi telah memasang dan mengganti 30 lampu penerangan jalan umum diwilayah UPTD Cibadak dan sekitarnya.

“Kita sudah lakukan perbaikan PJU dijalur protokol Sukabumi – Bogor, tepatnya disepanjang UPTD Cibadak sebanyak 30 lokasi mengingat akan memasuki mudik dan libur lebaran 2019,” ungkap Uus kepada awak media.

Menurutnya dengan perbaikan PJU di sejumlah Jalur protokol di Kabupaten Sukabumi diharapkan pengemudi bisa berkendara dengan nyaman dan dapat meminimlisir kecelakaan lalu lintas, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90