DPRD Minta Pelaksanaan Pasar Murah Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, H.Ihwan Ritonga berharap pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Medan di setiap kelurahan dapat membantu meringankan kebutuhan warga masyarakat terutama masyarakat miskin dan kurang mampu, ujarnya usai mengikuti Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Drs.Paulus Sinulinga menggantikan Alm.Bangkit Sitepu, dari Partai Hanura Kota Medan.

“Kita berharap pelaksanaan pasar murah dapat membantu kebutuhan pokok warga masyarakat, terutama di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019,” ujar Ihwan Ritonga, Selasa (13/05/19).

Lanjut Politisi dari Partai Gerindra Kota Medan ini lagi, warga masyarakat Kota Medan patut bersyukur dengan program pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemko Medan dan menjadi kegiatan rutin setiap menjelang bulan puasa ataupun perayaan hari besar ke agamaan lainnya.

Ia juga berharap, pihak-pihak yang dipercaya melaksanakan pasar murah tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan masyarakat.

“Kepada Lurah dan Kepala Lingkungan agar tetap mengutamakan kepentingan kebutuhan masyarakatnya. Ada persyaratan yang diberlakukan bagi para penerima pasar murah, dan kita berharap tetap ada transparansi dengan mengutamakan kepentingan masyarakat sekitar terlebih dahulu,” ucapnya.

Dan kepada kepala lingkungan diharapkan mampu mengarahkan warganya untuk belanja di pasar murah milik Pemko Medan, pungkas Ihwan Ritongan yang diketahui lolos kembali menjadi legislatif Kota Medan, periode 2019 – 2024.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90