Gebrakan Dedie Rachim, Segera Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Bogor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : RS/Ahyar

Koran SINAR PAGI, Kota Bogor,- Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachim melakukan gebrakan dengan pernyataannya untuk segera melakukan Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor yang mandek sejak tahun 2017. Hal ini disampaikan seusai peresmian Blok G Pasar Kebon Kembang Kota Bogor, Sabtu (04/05/19).

Dedie menjadwalkan revitalisasi akan dimulai dengan pemagaran yang akan dilaksanakan pada malam takbiran mendatang.

“Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang akan segera dilakukan. Langkah awal yang akan dilakukan adalah pemagaran pada malam takbiran mendatang. Dan selanjutnya akan dilakukan langkah-langkah teknis pembangunannya”, kata Dedie.

Tidak lupa Dedie yang juga mantan direktur di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan bahwa langkah-langkah yang diambil harus tetap memperhatikan dan mempertimbangkan kondusifitas. Dengan harapan semua penataan dan perbaikan kedepan menjadi lebih baik.

Sementara itu Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor Muzakkir Abdullah turut menjelaskan bahwa saat pemagaran Blok F di malam takbiran nanti, para pedagang yang ada di Blok F akan dipindahkan ke penampungan sementara.

“Saat ini penampungan sementara pedagang sudah siap, hanya beberapa yang perlu direnovasi. Yang jelas kami juga akan mendata ulang para pedagang sebelum malam takbiran untuk memastikan pedagang yang memang pemilik atau sudah disewakan dan dipindahtangankan”, jelas Muzakkir menutup pembicaraan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90