Syukuran Kemenangan, Erik Kridasetia Kumpulkan Team Pemenangan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI,- Kabupaten Ciamis,- Proses penyelenggaraan Pemilu 2019 yang panjang dan puncaknya pada 17 April 2019 lalu membuat lelah perjuangan semua unsur yang terlibat didalamnya, salah satunya para team peserta kontestasi calon anggota legislatif.

Seperti yang dialami team pemenangan Erik Krisdasetia peserta Pileg 2019, untuk DPRD Kab.Ciamis dari Partai Demokrat yang bertarung memperebutkan jatah satu kursi di dapil 6 (enam).

Sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan dari kerja keras teamnya, Erik mengundang perwakilan tim pemenangannya yang berasal dari 46 desa di 5 (lima) kecamatan untuk hadir dalam acara tasyakur bi’nikmat sekaligus membahas program ke depan dengan membawa tema “Dari Kita Untuk Kita”, Sabtu (04/05/19).

Dalam kesempatan tersebut Erik menyampaikan ucapan terima kasih terhadap team pemenangannya yang bekerja keras dan berjuangan mensukseskan caleg para caleg satu dapil, tanpa mereka mustahil akan berhasil, ucapnya.

“Untuk 5 (lima) tahun kedepan, mari kita sosialisasikan AHY Presiden 2024, “Menjadi suatu kebanggaan buat saya, karena telah memilih Erik dari Partai Demokrat dengan hati, padahal tanpa “Duit”, Erik bisa menang,” katanya.

Ayi (71) salah satu team relawan dari Kecamatan Baregbeg yang diwawancarai Koran Sinar Pagi mengaku bangga Caleg jagoannya berhasil dalam Pileg 2019 ini.

“Saya bangga A Erik (panggilan akrab) ternyata orangnya enjoy dan mudah akrab, baru priode sekarang Kecamatan Baregbeg masuk ke Dapil 6,” pungkas Ayi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90