Polres Sumedang Adakan Rakor Kamtibmas Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,– Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan1440 Hijriyah Polres Sumedang mengadakan rakor Kamtibmas bersama para unsur terkait juga elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Sumedang, bertempat di aula Bag Ops Mako Polres Sumedang, dimulai pukul 09.30 wib hingga pukul 10.45 wib, Kamis, (02/05/19).

Dikesempatan itu Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menyampaikan agar warga Sumedang sama – sama bisa menjaga kondisi keamanan dalam rangka menyambut dan menjaga bulan suci Ramadhan, ia pun mengingatkan agar ormas tidak melakukan tindakan sewenang – wenang.

“Agar semua ormas tidak melakukan sweeping dan saya juga ingatkan kepada semua pengusaha tempat hiburan yang ada di Kabupaten Sumedang agar tutup selama bulan suci Ramadhan”, ingat Kapolres Sumedang.

Dikatakan Hartoyo lagi, kita baru saja usai melakukan Pemilu 2019 dengan aman, oleh karenanya saya harap kita juga bisa menjaga keamanan menjelang bulan suci Ramadhan dan selama bulan suci ramadahan 1440 Hijriyah ini, tukas Kapolres.

Kepala Kesbangpol Sumedang Yayah Rokayah, juga menyampaikan apresiasi nya atas diadakannya rakor Kamtibmas oleh Kapolres Sumedang, ia juga mengapresiasi atas berjalan nya Pemilu yang aman, “Kami mengapresiasi atas diadakanya rakor ini oleh Polres Sumedang, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas berjalanya Pemilu yang aman”, tutur Yayah.

Hadir diacara itu selain dari pihak Polres juga, perwakilan Dandim 0610 Sumedang Pasilog Kapten Agus, Kadis Kesehatan, Kepala Kesbangpol, Ketua MUI Kab.Sumedang KH.Abdul Muiz dan perwakilan Denpom Sumedang.

Selain itu hadir pula, Perwakilan Sat Pol PP, perwakilan Dishub, perwakilan Disperindag Kab.Sumedang, perwakilan para pemilik hotel, perwakilan pemilik rumah makan, perwakilan Ormas FKPPI Kab.Sumedang, Ormas Pemuda Pancasila, LSM GMBI Kabupaten Sumedang dan tamu undangan lainnya sebanyak 50 orang.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90