Pelepasan Siswa/I SMK Negeri 1 Bojong, Kab.Purwakarta

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Dede M Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab Purwakarta,- Jajaran SMK Negeri I Bojong, Kabupaten Purwakarta menggelar acara pelepasan sekaligus perpisahan bagi siswa – siswinya tahun Ajaran 2018 -2019 dengan jumlah peserta didik sebanyak 417 (empat ratus tujuh belas), Senin (29/04/19).

Sekolah kejuruan ini berhasil mencetak siswa/i berprestasi sedikitnya 27 (dua puluh tujuh) siswa/i dari 9 (sembilan) jurusan yang ada.

Tampak turut menghadiri acara, jajaran Pemerintah Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Kepala SMK Negeri 1 Bojong, Jajat Jatnika, mengaku terharu pihaknya telah berhasil meluluskan siswa – siswi berprestasi.

“Alhamdulilah, jerih payah dan usaha keras seluruh stakeholder sekolah selama 3 tahun ini membuahkan hasil yang sangat memuaskan,” ucapnya kepada awak media.

Menurutnya keberhasilan ini berkat kerja keras seluruh jajaran SMK N I Bojong, sehingga bisa mencetak generasi muda yang berkualitas dan berprestasi dan memiliki daya saing tinggi,

“Semoga mereka bisa sukses dan melanjutkan ke jenjang pendidika yang lebih tinggi agar mereka bisa berguna dan berbakti kepada nusa dan bangsa,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90