Ponpes Al Ikhlas Gelar Istighosah Dan Peringatan Isra Mi’raj 1440 H

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Tangerang,- Dalam acara peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dilaksanakan oleh jajaran Pondok Pesantren Al-Ikhlas, Kampung Bunar Pemungkas, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang – Banten, digelar isthosah sebagai salah satu upaya meraih kesuksesan dan ridho Allah SWT, Rabu (24/04/19).

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al – Qu’ran yang dilanjutkan dengan sambutan dari panitia dirangkaikan dengan sambutan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al – Ikhlas, H.Wardi.

Sementara tausyiah disampaikan oleh Ustadz Hilman Mubarok atau yang kondang disapa Rhoma Mjda dari Parung Kuda,Kab.Sukabumi Jawa Barat.

H.Wardi mengatakan, dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW ini diharapkan bisa menambah budi pekerti serta semakin mempertebal keimanan dan ketaqwaan seluruh stakeholder Ponpes Al – Ikhlas khususnya, umumnya seluruh muslimin dan muslimat.

Diungkapkan, ibu – ibu majlis ta’lim dan para santriwati yang sudah keluar (lulus) dari Pondok Pasantren Al – Ikhlas, menurutnya, mereka sudah 6 (enam) tahun mengabdi dan menggali ilmu dengan penuh kesabaran, ketabahan di Ponpes Al – Ikhlas.

“Bagi mereka yang sudah lulus menuntut ilmu disini, sekarang saatnya kita kembalikan kepada orangtuanya masing-masing, semoga ilmu yang diperoleh barokah dan bisa membawa pada kesuksesan,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90