Dua Kelompok Pelajar SMA Asal Cirebon Tawuran Di Tomo

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Dua kelompok siswa SMA asal Kabupaten Cirebon melakukan aksi tawuran di daerah Cireki Desa Bugel Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang Jawa Barat, namun berkat kesigapan petugas Polsek Tomo akhirnya kedua siswa berbeda sekolah itu berhasil diamakan, Sabtu (06/04/19).

Dari kronologis kejadian, dijelaskan, hal itu berlangsung saat 15 pelajar SMA Taruna Cirebon yang sedang naik tronton ber plat nomor E 8109 BY melintas ke depan kelompok SMA PGRI 1 Palimanan Cirebon yang sedang berkumpul di daerah Cireki dengan jumlah 89 orang.

“Saat berpapasan, pelajar SMA PGRI 1 Palimanan Cirebon, tiba – tiba menghadang dan melempari siswa SMA Taruna dengan bebatuan yang ada dipinggir jalan, hingga dari dua belah pihak timbul korban luka”, terangnya.

Dijelaskan Kompol Doto lagi, kejadian itu diketahui berawal dari informasi warga yang kebetulan melihat peristiwa di tempat kejadian perkara, hingga Mapolsek Tomo langsung meluncur ke TKP dan mengamankan sejumlah pelajar itu.

“Dari kejadian tidak ada korban jiwa, namun 2 (dua) orang siswa SMA Taruna ada yang luka, juga 1 (satu) orang siswa PGRI pun terluka”, jelas Kompol Doto.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90