Kapolres Sumedang, “Bhabinkamtibmas Harus Ciptakan Rasa Aman Jelang Pencoblosan”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang ,- Dalam rangka menciptakan rasa aman menjelang pencoblosan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 17 April 2019, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo,S.IK.,MH mengadakan apel penggelaran Bhabinkamtibmas dalam rangka antisipasi Pileg dan Pilpres 2019 terhadap anggota Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung No.7 Sumedang, Jumat, (05/04/19).

Diacara yang dumulai pukul 07.30 wib dan dihadiri 201 anggota Bhabinkamtibmas itu, AKBP Hartoyo, menjelaskan bahwa kegiatan penggelaran Bhabinkamtibmas adalah merupakan upaya Polri khususnya Polres Sumedang dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam arahanya Kapolres Sumedang megatakan, dia mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para anggota Bhabinkamtibmas yg telah melaksanakan tugas dengan baik, “Tingkatkan selalu kewaspadaan, lengkapi diri dengan alat penerangan yg besar, untuk keamanan waktu malam dan waktu subuh”, ucap Kapolres mengingatkan.

Selanjutnya AKBP Hartoyo mengatakan, tugas Bhabinkabtimas harus siaga sampai dengan tanggal 17 April 2019 untuk mengajak warga masyarakat dan memberikan rasa aman saat pencoblosan.

“Berikan rasa aman terhadap warga agar tidak takut datang ke TPS untuk memberikan suaranya”, tukas Kapolres AKBP Hartoyo.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90