Jajaran SMPN 2 Solear, Tangerang, Gelar Istighosah dan Peringatan Isra Mi’raj 1440 H

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Tangerang,- Dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, yang dilaksanakan oleh jajaran SMP Negeri 2 Solear, Kampung Cisalak Desa Cireundeu Kabupaten Tangerang – Banten, dkgelar Isrighosah sebagai salah satu upaya meraih kesuksesan bagi seluruh siswa yang akan menjalani ujian nasional mendatang.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al’quran yang dilanjutkan dengan sepatah kata dari panitia penyelenggara dan sambutan Kepala SMON 2 Solear, Tubagus Achmad.

Sementara tausyiah disampaikan oleh KH Semar dari Tanjakan Rajeg, Pasar Kemis Tangerang.

Kepala SMP Negeri 2 Solear, Tubagus Achmad mengatakan, peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H,memiliki banyak hikmah dan manfaat, “Yang jelas kita menujukan kecintaan yang tinggi terhadap Rasulullah SAW, yang paling penting agar kita merenungkannya bersama,” ucapnya.

Dia berharap kedepan anak didiknya memiliki akhlak yang tinggi dan dapat memiliki ilmu yang banyak, baik pendidikan maupun melalui pengajian seperti ini.

“Mudah – mudahan dengan adanya Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW ini, bisa menambah budi pekerti yang baik iman dan takwa kepada Allah SWT dapat di tingkatkan,” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90