Gedung Logistik PPK Kec.Palabuhan Ratu Dijaga Ketat Polisi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ajid

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Kepolisian Sektor Palabuhanratu menjaga ketat lokasi penyimpanan logistik dan surat suara Pemilu Tahun 2019 di gudang penyimpanan logistik PPK Kecamatan Palabuhanratu.

2 (dua) orang personel Kepolisian bersenjata lengkap laras panjang, tampak ditugaskan selama 24 jam, menjaga dan mengamankan surat suara untuk Pemilu, 17 April 2019 mendatang.

“Sebanyak 2 (dua) personel Kepolsian  dari Polsek Palabuhanratu ditugaskan selama 24 jam, di 6 (enam) titik penyimpanan logistik dan surat suara pemilu 2019 di PPK Kec.Palabuhanratu,” ujar Hasim Ketua PPS Desa Cikadu.

Hasim mengatakan, selama bertugas menjaga logistik dan surat suara Pemilu 2019 ini, belum ditemukan kertas suara yang rusak, “Namun kotak suara sangat diragukan kualitasnya sangat dihawatirkan kertas suara akan rusak,” pungkasnya.

Selain itu lanjutnya, gedung PPK Kec.Palabuhanratu tempat penyimpanan logistik dan kertas suara dalam kondisi bocor, terutama saat hujan deras, karena gedung tempat penyumpanan logistik sudah tua di makan usia,

“Karena gedung tua dan tidak terawat, jadi wajar ada kebocoran disana – sini,” ujar Ketua PPS Desa Cikadu, kepada koransinarpagijuara.com.

Gudang logistik Pemilu ini terletak disamping Kantor Kecamatan Palabuhanratu, Kab.Sukabumi, sementara Logistik Pemilu yang disimpan di PPK Kecamatan Palabuhanratu tersebut berupa kotak suara dan surat suara.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90