Polres Sumedang Adakan Vicon Bahas Pemilu 2019

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Tahapan Pemilu yang kini sedang berlansung terus menjadi prioritas pengaman pihak pemerintah karena disadari kegiatan pesta demokrasi lima tahunan yang puncak nya Rabu, 17 April 2019 ini mesti lancar, kondusif, sukes tanpa ekses.

Dengan demikian seluruh jajaran terkait di pemerintahan pusat terus melakukan pantauan dan koordinasi agar perhelatan berjalan sesuai jadwal.

Sejalan dengan itu, ditingkat Kabupaten Sumedang pun tak lepas dari mengikuti kegiatan itu. Polres Sumedang dipimpin Kapolres AKBP Hartoyo pun mengikuti kegiatan video conference (vicon) pembahasan pengamanan tahapan Pemilu dengan vicon yang tersambung ke pusat, di aula Polres sejak pukul 09.30 WIB, Rabu (19/03/19).

“Vicon itu dipimpin oleh Menkopolhukam, bersama Kapolri, Panglima TNI, Ketua KPU dan Bawaslu RI”, ujar Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo direleasenya.

Sementara di Polres Sumedang, vicon dpimpin langsung oleh Kapolres AKBP Hartoyo yang didampingi Waka Polres, Kompol. Sigit Rahayudi.

Dijelaskan Kapolres, kegiatan itu juga dihadiri sejumlah tamu undangan.

“Ada Pak Dandim 0610 Sumedang, Ketua Kominda Kabupaten Sumedang, Ketua KPU Sumedang, Ketua Bawaslu Sumedang, juga para PJU Polres Sumedang, dan jajaran Polsek”, tukasnya

Hal yang dibahas di video conference, seperti dicapkan Hartoyo, yaitu mengenai pengamanan terkait Pemilu.

“Vicon itu membahas kesiapan seluruh jajaran mengahadapi pengamanan tahap kampanye terbuka dan pemungutan serta penghitungan suara Pemilu 2019”, jelas Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90