Managemen Indonesia Power UP Saguling, Hadiri Lepas Sambut Danramil 0918 Batujajar

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Deni HM

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Managemen PT Indonesia Power UP Saguling yang diwakili Sp.Kam, Gatot SB memenuhi undangan untuk menghadiri acara lepas sambut Danramil 0918 Batujajar, dari pejabat lama Kapten Inf.Agus Sumpena kepada pejabat baru Kapten Arm.Suwoto, belum lama ini.

Kapten Inf Agus Sumpena sendiri telah menjabat selama 2,5 tahun sebagai Danramil 0918 Batujajar dan saat ini dipindahtugaskan ke Koramil 0905 Majalaya dengan jabatan yang sama.

Gatot Setiawan Budi, Sp Kam PT Indonesia Power UP Saguling Dan Kapten Suwoto

Tampak turit menghadiri acara tersebut, Kapolsek Batujajar, para pemimpin perusahaan yang berada di Kec.Batujajar, Ormas dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut managemen PT Indonesia Power UP Saguling memberikan cindera mata kepada Kapten Inf Agus Sumpena yang diserahkan langsung oleh perwakilan menejemen PT IP UP Saguling, Gatot SB.

Mmewakili perusahaan, SP Kam, Gatot SB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil yang lama, karena telah menciptakan sinergitas dengan baik, “Selama ini antara Koramil 0918 Batujajar telah bersinergi dengan PT Indonesia Power UP Saguling dalam melaksanakan tugasnya demi menciptakan listrik murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Gatot juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Danramail yang lama maupun Danramil yang baru di tempat tugasnya masing – masing, “Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga selalu dimudahkan segala urusannya,” ujar Gatot.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90