Syifa Nazwa Raih Juara 1 Baca Sajak Tingkat Kabupaten Purwakarta

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Dede M Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab Purwakarta,- Berkat kepiawaiannya dalam membaca sajak, hingga berbuah predikat Juara I dalam ajang Lomba Baca Sajak tingkat Kabupaten Purwakarta, yang diselenggarakan Selasa (19/03/19), Syifa Nazwa (12) siswi SDN I Maniis Kabupaten Purwakarta pun menjadi kebanggan tidak hanya bagi orangtua, namun juga kepala sekolah, para guru dan teman – teman sekolahnya.

Menurut Yeni Nuraeni, orangtua Syifa saat dimintai tanggapannya terkait prestasi membanggakan yang diraih putri kesayangannta tersebut, Ia mengaku sangat bangga dan bahagia mempunyai anak berprestasi, bahkan hingga mampu meraih predikat Juara 1 untuk tingkat Kabupaten.

“Terus terang sangat bangga dengan prestasi yang diraih putri saya ini, karena untuk bisa meraih kejuaraan tidaklah segampang membalikan telapak tangan, perlu usaha keras,” ucapnya sumringah.

Yeni berharap anaknya tidak cepat berpuas diri dengan prestasi yang diraihnya, namun harus tetap tekun berlatih, agar bisa lebih baik lagi.

Yeni menyampaikan ucaoan terima kasih kepada para guru yang telah sabar melatih Syifa, hingga berhasil meraih prestasi.

“Terima kasih kepada semua guru – guru SDN 1 Maniis yang sudah telaten dan sabar mendidik dan membingbing serta membina putri saya, semoga putri saya bisa meraih apa yang jadi cita – citanya,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90