RSUD Bunut Kota Sukabumi Siap Terima Pasien Yang Gagal di Pileg 2019

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Berkaca pada kasus – kasus lalu, dimana tak sedikit Calon Anggota Legislatif yang mengalami stres berkepanjangan akibat gagal memperoleh suara untuk bisa mengantarkannya jadi seorang legislator, padahal sudah terlanjur menggelontorkan uang dalam jumlah besar, bahkan sampai menggadaikan asset pribadi seperti rumah dan mobil hingga berhutang kesana – sini.

Jelang pesta demokrasi 2019 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, RSUD R.Syamsudin,SH Kota Sukabumi sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menyiapkan ruang observasi, isolasi dan perawatan untuk penanganannya.

Ketua Tim Penanganan Informasi dan Keluhan RSUD yang lebih dikenal dengan RS Bunut ini, dr.Wahyu Handriana menyatakan, pihaknya siap menerima pasien yang terganggu kejiwaannya lantaran gagal di Pemilu 2019 mendatang.

“Sesuai hasil diagnosanya, kalau memang terganggu kejiwaannya akan ditempatkan di bangsal jiwa. Ditempat tersebut ada ruangan untuk observasi, isolasi dan rawat. Kalau untuk gangguan fisik lainnya disesuaikan saja,” ucapnya, Selasa (12/03/19).

Untuk hal ini pihaknya telah menyiapkan seorang dokter yang dibantu oleh 9 (sembilan) perawat, “Bersyukur pada periode lalu tidak ada yang sampai mengalami gangguan kejiwaan, saya harap tahun ini juga demikian,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90