Warga Jalan Ampera Medan Keluhkan LPJU

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,– Warga Jalan Ampera Kelurahan Glugur Darat 1 Kecamatan Medan Timur mengeluhkan penerangan lampu jalan umum (LPJU) yang ada di wilayah mereka. Warga yang juga bekerja sebagai ASN di Pemko Medan ini mengeluhkannya kepada anggota DPRD Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B melalui pesan WhatsApps yang diberikannya kepada politisi dari Partai PDI Perjuangan Kota Medan. Jumat (08/02/19) malam.

Adapun isi pesan WhatsApps yang diterima yakni ”jalan ampera lampu Kel.Glugur darat 1 Kec.Medan Timur belum semua hidup izin melaporkan bapak wong cun sen selamat malam”, isi pesan WA warga tersebut.

Kepada warga tersebut, Wong mengatakan akan meneruskan pengaduan warga Kecamatan Medan Timur tersebut langsung ke Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) kota Medan segera mungkin.

Kepada wartawan, Wong mengatakan, informasi warga tersebut adalah respon dari pelaksanaan reses 1 yang barusan ia laksanakan di Wilayah Kecamatan Medan Timur.

Warga akan merasa nyaman dan aman jika lokasi tempat tinggal mereka terang – benderang sehingga dapat meminimalisir kejadian kecelakaan dan juga perbuatan kriminal.

“Itulah manfaat dari reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Medan, sehingga hasil dari pertemuan itu menjadi bahan masukan bagi anggota DPRD Kota Medan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat,” bilang Wong.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90