Setiap Jum’at Bupati Santap Siang Bersama Warga Dirumah Dinas

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Sudah menjadi kegiatan rutin, dimana setiap hari Jum’at warga datang ke rumah dinas Bupati OI di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Indralaya, untuk Ngopi Bareng dengan Bupati Komplek Perkantoran Terpadu.

Kegiatan “Ngopi”, ngobrol bareng dengan Bupati Ogan Ilir ini dimulai sesuai jam kerja pada setiap hari Jumat nya. Disini setiap warga Kabupaten Ogan Ilir bisa langsung bertemu langsung menyampaikan aspirasi serta keluhan- keluhan kepada bupati.

Kegiatan ini disambut dengan antusias dan terus mendapat tanggapan positif dari warga Bumi Caram Seguguk, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang setiap pekannya.

Seperti yang terjadi pada Jum’at (08/03/19) ini, sejumlah warga mendatangi rumdin dan diterima dengan hangat oleh Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam yang didampingi Sekda H.Herman dan Asisten Daerah serta kepala OPD dilingkup Pemkab OI.

Usai ngopi bareng, Bupati bersama warga kemudian melaksanakan Sholat Jum’at dan dilanjutkan dengan santap siang bersama.

Marsidin salah satu warga Desa Lubuk Segonang, Kecamatan Kandis mengatakan, tujuannya menghadap Bupati adalah untuk mengajukan permohonan bantuan alat mesin pertanian (alsintan) seperti Hand traktor untuk kelompok Tani yang ada didesanya.

“Kami sudah sejak tahun 2018 lalu mengajukan proposal untuk bantua Hand Traktor tetapi selalu gagal,” ujarnya.

Menanggapi permohonan tersebut Bupati OI HM Ilyas Panji Alam melalui Kepala Dinas Pertanian H Hasnandar mengatakan, “Untuk bantuan (alsintan) alat mesin pertanian seperti Hand traktor bisa diberikan secara langsung dengan berbagai persyaratan, antara lain membentuk kelompok tani,” ujar Hasnandar.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90