Ketua TMP : Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto adalah Sosok Pekerja Keras

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan, Wong Chun Sen memberikan apresiasi kepada Irjen Pol.Agus Andrainto sejak dipercaya oleh Kapolri, Tito Karnavian menjadi Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara,(Kapoldasu).

Ditemui di kantornya, Sabtu (02/03/19), Wong Chun Sen yang akrab disapa Tarigan ini mengakui kalau Agus Andrianto mampu menjadikan Sumatera Utara yang sangat beragam, memiliki banyak suku dan agama dapat aman dan kondusif

“Berdasarkan pengamatan kita, Kapoldasu merupakan sosok pekerja keras dan mampu bersinergi dengan seluruh jajaran kepolisian di Sumatera Utara. Selain itu Kapoldasu, Agus Andrianto juga diakui mampu bekerjasama dengan TNI dan Organisasi Perangkat Daerah di Sumatera Utara,” tandas Tarigan.

Wong Chun Sen yang juga Ketua Dewan Pengurus Daerah Generasi Muda Budhis Indonesia (DPD Gemabudhi) Provinsi Sumatera Utara, menyampaikan bahwa Kapoldasu beserta jajarannya selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mana agar di Sumatera Utara khususnya menjelang Pilpres dan Pileg tetap kondusif dan aman.

Selain itu lanjut Wong lagi, dalam kinerja 100 hari sejak menjabat Kapoldasu, terbukti mampu menekan angka kriminalitas, narkoba dan mencegah berita Hoax di wilayah Sumut melalui program kerjanya yang pantas diberi apresiasi.

Dalam amatan kita belakangan ini, Agus Andrianto juga mampu menjalin kerjasama dengan para Pimpinan Agama di Sumut, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Organisasi Kepemudaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan lain sebagainya, yang tujuannya adalah agar dapat menciptakan pemilu damai dan aman.

“Kapolda Sumut, Agus Andrianto sejak dipercaya tidak hanya mengunjungi satu kelompok agama saja, melainkan untuk seluruh agama di Sumatera Utara, melakukan kegiatan sosial didaerah-daerah dan lain sebagainya, untuk itu pantaslah warga Sumatera Utara memberikan apresiasi yang baik kepada Kapoldasu dan mari kita dukung semua program kerja Kapoldasu demi untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan jaminan kepastian hukum bagi seluruh masyarakat Provinsi Sumatera Utara,” tandas Tarigan.

Hari ini, Minggu (03/03/19) Polda Sumut juga menggelar acara untuk generasi millenial dengan tajuk “Millenial Road Safety Festival” untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang dan dihadiri puluhan ribu pelajar dan masyarakat kota Medan.

Pada kesempatan itu, Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto mengajak seluruh generasi millenial untuk tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi aturan lalu lintas. Karena, angka kecelakaan lalu lintas yang masih tinggi menjadi salah satu penyebab jatuhnya korban luka dan meninggal dunia.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90