Charly Setia Band Disambut Antusias Di Bazar Murah Perindo

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Dikunjungi sekitar 500 orang, bazar murah Perindo yang dilakukan di Darmaraja di rumah ketua Perindo berlangsung meriah, kemeriahan itu memuncak saat Charly Van Houten atau Charly Setia Band datang ke bazar tersebut.

Dikatakan seorang pengunjung, warga yang sudah lama menanti tumpah saat Charly tiba, bahkan terlihat ada warga yang sempat mencium Charly.

“Ada ibu – ibu saking antusias nya hingga maju untuk mencium Charly, tapi Charly tidak menolak, mungkin ibu – ibu itu lagi ngidam”, ujar Febri (25) warga Kampung Durung Darmaraja Sumedang Jawa Barat, sepulang dari Bazar kepada koransinarpagijuara.com, Sabtu, (02/03/19).

“Ibu – ibu itu banyak yang berteriak – teriak bahkan histeris saat Charly memasuki area bazar, hingga Charly sempat dikawal seorang anggota ormas”, imbuhnya lagi.

Tetapi, dikatakan Febry, dari penampiilnya Charly hanya sempat melantunkan dua buah lagu.

“Hanya sempat melantunkan dua buah lagu, dan pengunjung ada sekitar 500 orang an”, ujarnya lagi.

Disayangkan warga lainnya, tempatnya agak kurang luas.

“Untuk sekelas Charly, mestinya tempat nya di lapangan jangan di halaman runah”, ujar seorang warga.

Sementara itu terkait acara bazar, Ketua DPD Perindo, Maria Deni, menyatakan itu kegiatan partai.

“Bazar ini merupakan kegiatan partai, bukan kegiatan caleg, dan hal itu sudah berulang kali dilakukan, sebelumnya di Jatinunggal di rumah Sekjen Perindo”, ujarnya.

Jadi kami sudah sering melakukannya”, imbuhnya.

Adapun dikatakan Deni, kegiatan ini dilakukan untuk kebih mendekatkan ke warga.

“Bazar ini dilakukan dalam upaya lebih mendekatkan diri ke masyarakat, dan juga sebagai salah satu bentuk nyata Perindo membantu warga”, pungkas nya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90