Rudy Center Laksanakan Kegitan Sosial untuk Mencerdaskan Anak Bangsa

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Sermon S

Koran SINAR PAGI Bangka,-  Rudianto Tjen menjalin kerjasama dengan Event Organizer Bangka Pos mengelar kegiatan Kuiz Rangking Satu di Hotel Manunggal Sungailiat, Sabtu (23/2).

Kegiatan ini membidik kalangan milenial khususnya para pelajar SMA/SMK se Kabupaten Bangka dan bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa .

Rudianto Tjen yang juga anggota DPR-R I ini ketika dihubungi melalui whatshapnya menyampaikan kegiatan yang dilakukannya konsen dan fokus di bidang kesehatan dan pendidikan.
Hal ini bentuk tanggung jawab moralnya untuk masyarakat sebagai wakil rakyat dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Untuk bidang kesehatan Rudi Center rutin mengadakan kegiatan operasi katarak, bibir sumbing dan pengobatan massal secara gratis.

Tambahnya lagi Sedangkan untuk bidang pendidikan seperti ini yakni mengelar Kuis Rangking Satu.

Selain itu juga Rudi Center memberikan beasiswa bagi para pelajar dari tingkat SD hingga SLTA yang berprestasi dari kalangan masyarakat kurang mampu.

“Untuk kegiatan lomba rangking satu ini diadakan Rudi Center agar pelajar SMA/SMK lebih siap menghadapi ujian nasional dan menambah pengetahuan serta wawasan mereka,” jelasnya

Diakuinya, minat para pelajar yang mengikuti kuis rangking satu ini sangat tinggi. Tentu mereka berkompentisi mendapatkan hadiah menarik dari Rudi Center juga mempersiapkan diri dengan materi mengenai berbagai pengetahuan agar bisa menjawab kuis tersebut.,

Ketika disinggung keterkaitanya dengan caleg DPR RI Rydianto tjen mengatakan tidak karna kegiatan ini murni untuk membantu kaum milenial saja, karna saya bersyukur dan bangga bisa berbuat untuk masyarakat babel dan bisa mengabdi bagi bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini.imbuhnya.

Pos terkait

banner 468x60