Kapolres Ciamis Safari Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rancah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Kunjungan kerja Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam rangka safari Kamtibmas kepada ulama, tokoh masyarakat dan tokoh daerah, Kamis (24/01/19) di Aula Desa Cileungsir.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Rancah, AKP Alan, Camat Rancah, Nandang Nugraha, Danramil Rancah, Kapten Haris, 13 Kepala Desa Kecamatan Rancah dan 6 Kepala Desa dari Kecamatan Tambaksari.

Kapolres Ciamis, AKBP Bismo saat diwawancarai media koransinarpagijuara.com mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahmi antara Kapolres dengan Kapolsek, Camat, Danramil dan para Kepala Desa dan juga para tokoh dengan tujuan untuk menyerap informasi sebagai bagianan dari kepedulian, ucapnya.

Pasalnya, lanjut Kapolres, baru – baru ini diwilayah Rancah terjadi bencana alam Angin Puting Beliung, “Kita sudah memberi bantuan, berupa sembako bagi para korban, kita bersama – sama masyarakat gotong royong membangun Kembali rumah yang terkena bencana,” katanya lagi.

Lanjut Kapolres, pihaknya juga memberikan pelayanan kesehatan swcara gratis, “Bakti Sosial lah, agar kita senantiasa terus dilaksanakan agar kehadiran kita bermanfa’at bagi masyarakat,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90