Bagian Jembatan Yang Rusak Segera Diperbaiki

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Jembatan penghubung yang membentang di Desa Baturusa Kecamatan Merawang yang dibangun dalam tahun anggaran
2017/2018, kini kondisinya mentereng membelah desa Baturusa dan Pagarawan namun sayang sudah ada beberapa bagian dari bangunan jembatan ditemukan mengalami kerusakan
demikian hasil investigasi wartawan Koran Sinar Pagi minggu pagi (20/01) dilapangan.

Jembatan yang kini masih dalam proses pemeliharaan dan belum di resmikan diserah terimakan serta sudah open track tersebut menjadi kebanggaan dan icon warga desa Baturusa Kecamatan Merawang Pemkab Bangka terus dalam proses pengawasan pihak terkait.

Sementara itu adanya temuan wartawan KSP di lokasi jembatan mendapat tanggapan serius dari Kasatker PJN wilayah 1 provinsi kepulaun Bangka Belitung.

Menurut Kasatker PJN Wilayah 1 provinsi kepulauan Bangka-Belitung Ondra Pandita saat di hubungi wartawan.Koran Sinar.pagi. lewat whatshap mengatakan Oke terima kasih, saya akan infokan ke PPK dan kontraktornya.

Bahkan kata Ondra pihak kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut akan segera memperbaikinya.

Sementara itu menurut beberapa warga yang kebetulan yang sedang berada di sekitar jembatan menyayangkan kalau kerusakan ini tidak segera di perbaiki karena akan berpengaruh kepada bagian-bagian yang lain. disamping itu jembatan ini juga meruoakan kebanggan bagi kami warga Desa Baturusa.

Sementara itu Kades Baturusa ketika dihubungi sedang tidak berada ditempat, karena masih mengikuti rapat di balai Desa Baturusa.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90