Tim Relawan Gerindra & FPI Dirikan Posko Bencana Sirnaresmi Cisolok

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Bencana longsor yang melanda Kampung Adat Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kec.Cisolok, Kabupaten Sukabumi hingga mengakibatkan 107 jiwa harus rela kehilangan tempat tinggal yang lenyap dilanda material longsoran tanah perbukitan diatasnya, Senin (31/0/12/18) kemarin sore, menuai empati berbagai kalangan masyarakat.

Salah satunya datang dari Tim Relawan Gerindra bekerjasama dengan Front Pembela Islam (FPI) dengan mendirikan Posko Bantuan Bencana Longsor Sirnaresmi di Rumah Juang Palabuhanratu.

Usep Wawan (membelakangi kamera) bersama Relawan Gerindra dan anggota FPI di Posko Bantuan Bencana

“Terlepas dari suasana menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif April 2019 mendatang, pendirian posko bantuan bencana ini murni sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para korban bencana longsor di Desa Sukaresmi,” ucap Usep Wawan salah satu peserta Pileg 2019 dari Partai Gerindra.

Menurutnya, Posko relawan bencana ini sengaja didirikan untuk menampung bantuan korban bencana terutama bantuan dari para Caleg dan Pengurus Gerinda.

“Kami akan mengetuk hati para Caleg khususnya dari Partai Gerindra untuk memberikan bantuan melalui posko ini, dan nantinya akan disalurkan langsung kepada korban terdampak bencana,” ujarnya.

Dikatakan, bagi para dermawan, khususnya para Caleg Gerindra, bisa memberikan bantuan untuk membantu korban bencana longsor melalui Posko Bantuan Bencana di Kantor Pemenangan Posko Rumah Juang Palabuanratu yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No 1 Palabuanratu, Kabupaten Sukabumi.

(30)