Kapolda Sumut Terima Kunjungan Seorang Warga Bah Gunung di Rumah Dinasnya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto menerima kunjungan seorang warga asal Nagori Bah Gunung, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun untuk bersilaturami.

Adalah Poniman (67) yang sehari-hari bekerja sebagai pencari besi tua atau botot, mengaku sangat senang mendapat sambutan kekeluargaan dari seorang Kapolda.

Tak pernah terbayangkan oleh Poniman, bisa berkunjung dan bertemu dengan seorang Jendral bintang dua yang kini menjabat sebagai Kapolda diwilayahnya.

Poniman warga Bah Gunung ini sudah puluhan tahun masih tinggal menumpang di rumah dinas milik seorang guru Sekolah Dasar Negeri 1 yang kondisinya sudah tidak layak huni tersebut.

Ia bercerita, bahwa dirinya dan keluarganya belum pernah mendapat perhatian atau pun bantuan dari pemerintah, namun Poniman mengaku sangat bersyukur memiliki anak yang berprofesi sebagai seorang jurnalis, bernama Hery Acong di salah satu media online di unit Polda Sumut yang mampu menjembatani pertemuannya dengan Kapoldasu.

“Saya sangat terharu dan bahagia, dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda, padahal untuk bertemu dengan kepala desa dan camat saja saya tidak bisa, tapi dengan izin Allah melalui anak saya Hery, saya bisa bersilaturahmi di rumah dinas Kapolda,” tuturnya dengan rasa haru.

Kedatangan Poniman di rumah dinas Kapoldasu, juga dihadiri Dir Intel. Kombes.Pol.Dedy, Dirkrimsus Kombes.Pol.Rony dan Kombes.Pol.Tatan Kabid Humas l, dan juga imam masjid sekaligus Bilal masjid di dusun 13 desa Medan Krio, Kec.Sunggal, Kab.Deli Serdang.

Heri Acong berharap pemerintah dan jajaran kepolisian agar lebih bersinergi dengan masyarakat yang diayominya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90