Reses III DPRD Ogan Ilir Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Anggota DPRD Ogan Ilir M.Iqbal dari daerah pemilihan III turun langsung menemui warga untuk menampung aspirasi masyarakat saat Reses III baru- baru ini,

Dalam kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan permintaan agar jalan diwilayah tersebut segera diperbaiki, karena hampir seluruh jalan di dapil III rusak parah bahkan nyaris sulit dilalui sehingga menghambat laju roda perekenomian warga untuk mengangkut hasil bumi.

Seperti Jalan Kotadoro 1 dan 2, sampai Sungai Keli, Kecamatan Rantau Panjang yang hancur hingga menyerupai kubangan kerbau, selain itu, warga Kelurahan Tanjung Raja Barat meminta jalan yang belum dicor untuk segalera dilakukan pengecoran.

“Infrastruktur jalan masih menjadi dominasi aspirasi warga saat anggota DPR melakukan Reses III,” ujarnya.

Sementara Kusharyadi (Alun) mengungkapkan, warga Desa Lorok Kecamatan Inderalaya Utara minta ruas jalan Lorok – Pulau Kabal juga diperbaiki.

“Ruas jalan Lorok – Pulau Kabal sudah rusak berat, waktu reses kemarin warga minta jalan itu diperbaiki, karena setelah diguyur hujan kondisinya makin sulit dilalui, berlumpur dan licin.” ujarnya usai melakukan reses ke beberapa daerah pemilihan.

Selain itu, warga minta jalan di perbaiki, warga Desa Lorok juga meminta pembangunan siring juga rehab bangunan sekolah dasar negeri, demikian juga warga Desa Bakung yang meminta rehab bangunan SD di desa mereka.

“Sementara warga Desa Muara Penimbung Ulu minta tiang lampu jalan dan warga kelurahan Inderalaya Mulya minta pembangunan siring dan pembersihan lapangan terpedo usai difungsikan sebagai pasar Inderalaya saat ini, untuk pembangunan siring dan rehab SDN di lorok dan bakung akan dikerjakan tahun 2019 mendatang.” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90