Meisya Raih Segudang Prestasi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta. : Imam.K

Koran SINAR PAGI, Bangka,-  Siapa sangka murid kelas 3 SDN 3 Sungailiat kabupaten Bangka yang terlahir pada tanggal 12 Mei 2010 bernama Meisya Chantika Angelia Hani alias Meimei ini memiliki segudang prestasi yang membanggakan kabupaten Bangka dan orang tuanya.

Hal itu terlihat jelas dari deretan prestasi yang di raihnya ketika mengikuti sejumlah kejuaran baik di tingkat daerah maupun nasional.

Meisya Chantika Angelia Hani yang bernama kecil Meimei sejak dari tahun 2014 sampai dengan 2018 sudah banyak memperolah prestasi gemilang diantaraya juara 1 YAPMI tingkat provinsi Babel pada tahun 2016 lalu,finalis talenta nusantara 2014 di hotel Borobudur Jakarta.

Prestasi yang di raih Meimei ini bukanlah perkara mudah tetapi penuh perjuangan dan kedisplin pada saat mengikuti program pelatihan yang dilaksanakan.

Hal ini diungkap Musda Anshori orang tua dari Meisya Chantika Angelia Hani bahwa anaknya memamg memiliki bakat dan sudah meraih prestasi di beberapa kejuaran dimana Meimei pernah jadi juara 1 pemilihan bintang model search tahun 2017 Babel.juara 1 pemilihan fotogenik bintang search.

Bahkan kata suami dari Lelly Ikasari ini Meisyapun pada tahun 2018 ini ada beberapa event yang diikuti dan semuanya memberikan hasil yang luar biasa diantaranya juara 1 fashion batik casual Bangka expo 2018,juara 1 putri Kartini 2018 juara 2 fashion nissan datsun 2018 juara 2 putri merah putih di Pangkalpinang juara 1 cici cilik spring festival De’locomotip,juara 1 cece koko sekabupaten Bangka 2018 dan masih ada beberapa prestasi terbaik yang di raih anak ketiga dari pasangan Musda Anshori dan Lelly Ikasari ini.

Meisya Chantika Angelia Hani ini kata Musda Anshori yang juga merupakan karyawan.PT Timah Tbk sudah menunjukkan bakat dalam bidang fashion ini sudah terlihat sejak tahun 2014 lalu dengan menjadi finalis talenta nusantara 2014 di hotel Borobudur Jakarta dari sana mulailah bakat dan keahlian Meimei menggondol dengah meraih sejumlah prestasi kemilau.

Itupun kata Musda tidak terlepas juga peran serta dari sahabat saya Pak Syaiful yang tak kenel lelah memberikan dukungan bimbingan.support dan semangat agar Meimei tetap tampil baik dan jadi kampium di setiap event-event baik ditingkat daerah maupun nasional.

Disamping itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama pihak SDN 3 Sungailiat Bangka yang sudah banyak memberikan dukungan buat anak saya sehingga meraih prestasi yang juga membanggakan sekolahnya tutur Musda pehobi mancing ini.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90