BNN Garut Akan Gelar Kegiatan Color Run

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Garut melakukan kegiatan kampanye stop narkoba, salah satunya melalui deklarasi Garut Bersih Narkoba dalam acara Color Run yang akan di selenggarakan, Sabtu (24/11/18) mendatang, di Sarana Olahraga Ciatel Kabupaten Garut.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh BNN Garut karena melihat bahwa kita perlu mengumpulkan banyak orang yang mempunyai kesepakatan bersama yang memiliki itikad Garut bersama untuk menjaga Garut Bersih Narkoba,” ucap Humas Bagian Pencegahan BNN, Viki Hilman, Kamis (22/11/18).

Dirinya berharap kegiatan ini mejadi kegiatan yang spektakuler dan memberikan kesan untuk menjaga untuk bisa sama-sama membuat Garut bersih dari Narkoba.

“Ketika berkumpul bersama dalam satu masa dan ada hiburan, disitu dengan cara pendekatan yang menyenangkan, kami harap akan mendapatkan feedback bahwa sepulang dari kegiatan tersebut akan memberikan kesan yang menyenangkan, baik dan lebih tertarik kepada kegiatan yang positif,” tandasnya.

Dalam acara tersebut, nantinya akan dihadiri Bupati Garut, Wakil Bupati Garut, Muspida, BNN Provins Jawa Barat, Kepala BNN Garut, serta seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Garut.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90