Expo Bojonegoro di Go Fun Memetik Berkah Bagi Warga Ngampel dan Sekitarnya

  • Whatsapp
banner 768x98

‏Pewarta : Zul

Koran SINAR PAGI, Bojonegoro,-Expo Bojonegoro yang diselenggarakan di Go Fun tahun 2018 ini mendatangkan berkah bagi warga Desa Ngampel Kecamatan Kapas. Sejumlah warga Ngampel ikut membantu mengatur parkir di wahana wisata Go Fun.

“Kurang lebih ada 15 warga Desa Ngampel yang diminta bantuan pihak manajemen Gofun untuk turut serta mengatur parkir”, kata Purwanto Salah satu ketua RW di Desa Ngampel.

Pak Pur mengatakan, warga selalu menjalin hubungan baik dengan pihak manajemen. Oleh karena itu, ketika ada event seperti saat ini, Go Fun selalu membagi rejeki kepada warga sekitar.

“Tidak hanya itu, setiap ada event besar warga juga diminta membantu, ini berkah bagi kami,” lanjutnya.

Pihaknya berterimakasih kepada manajemen dan berharap kerjasama ini bisa terus berlangsung dengan baik.

Agar berkah kepada warga Desa Ngampel terus berlanjut, ia berharap Bojonegoro Expo terus diadakan di wahana wisata Gofun setiap tahun.

Tidak berhenti sampai di situ, sejumlah pelaku usaha di sekitar area Go Fun juga mendulang rejeki. Misalnya mbak Uul pemilik warung Rahayu di terminal Bojonegoro mengaku dengan adanya Expo ini warungnya jadi ramai siang malam dan tiap malam parkiran sampai penuh.

Warung kopi mbak Mus dan mbak Parmi juga mendapatkan berkah dari Expo Bojonegoro. Pasalnya pengunjung warungnya juga semakin ramai dan rejeki tambah berkah.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90