Ditinggal Sholat, Uang Rp.15 Juta Raib Digondol Maling

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam

Koran SINAR PAGI, jeneponto,- Nasib nahas dialami H.Safaruddin (50), salah satu warga Goyang Kabupaten Jeneponto. uang Rp.15 juta yang baru saja ditariknya dari ATM BRI di SPBU Pertamina Pemmenkanga Bulo – Bulo Desa Kalumpangloe Kecamatan Arungkeke Kabupaten jeneponto, raib digondol maling saat ditinggal menjalankan ibadah sholat Maghrib di mushola tidak jauh dari ATM tempatnya menarik uang, Selasa (06/10/18).

Kejadian menyesakan dada tersebut berawal saat H Safaruddin menarik uang miliknya di ATM BRI sebesar Rp.15 juta, kemudian menyimpannya di bagasi motornya.

Selanjutnya korban menuju SPBU untuk mengisi bensin. usai mengisi bensin H Safaruddin kemudian memarkir motornya di depan mushola yang berada di areal SPBU tersebut untuk melaksanakan sholat Maghrib.

Ketika keluar dari mushola untuk pulang, korban kaget mendapati jok motornya sudah terbuka sedikit, dan benar saja, saat dibuka uang Rp.15 juta miliknya sudah tidak berada ditempatnya lagi.

Korban kemudian menanyakan kepada petugas SPBU, namun tidak satupun yang mengetahui aksi pencurian tersebut.

Salah satu petugas SPBU mengaku melihat ada uang dibawah jok motor korban saat mengisi bensin, namun soal hilangnya uang tersebut dia tidak mengetahuinya.

Atas kejadian pencurian yang dialaminya tersebut, H Safaruddin melaporkannya ke Mako Polres Jeneponto.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90