Kapolres Majalengka AKBP Mariyono Akan Lanjutkan Program Kapolres Lama

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Polres Majalengka gelar pisah sambut Kapolres Majalengka Lama AKBP Noviana Tursanurohmad, bersama Kapolres Baru AKBP Mariyono, Sabtu (03/11/18).

AKBP Noviana akan menduduki jabatan baru sebagai Siswatpers PSI Bagjiansis Rojianstra SSDM Polri, Sedangkan AKBP Mariyono sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polrestabes Bandung Polda Jabar dan KA Korsis SPN Polda Jabar, dan sekarang melanjutkan tugasnya di Jabatan baru sebagai Kapolres Majalengka.

AKBP Noviana Tursanurohmad beserta seluruh Jajaran Polres Majalengka mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Mariyono. Dirinya meyakini dengan pengalamannya dapat meningkatkan kinerja. Bersama dengan forkopimda memberikan pelayanan, pengayoman serta perlindungan kepada masyarakat.

Pertama digelar penyambutan Kapolres baru Majalengka AKBP Mariyono oleh anggota Polres dan Polsek. Kemudian dilakukan upacara farewell and welcome. Selanjutnya dilaksanakan pisah sambut di halaman Mapolres setempat.

AKBP Noviana mengatakan “bahwa alih tugas jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa. Setiap tanggung jawab dari pimpinan merupakan suatu amanah, yang harus dijalankan. Aparat Kepolisian, yang mempunyai tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, tugas dan tanggung jawab tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap, penggantinya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Harap AKBP Noviana, selaku Kapolres Majalengka (Lama).

Sementara itu, AKBP Mariyono menyatakan “kesiapannya untuk menjalankan tugas barunya di Wilayah Hukum Polres Majalengka. Sebagai tahap awal untuk melanjutkan program kerja yang sudah ada, dan siap untuk menciptakan iklim keamanan lebih kondusif, dan tidak akan merubah program yang telah ada dan berjalan,” ucapnya.

Sebagai Kapolres Majalengka tambahnya, dirinya akan melanjutkan program daripada Kapolres lama AKBP Noviana, apalagi dalam waktu dekat ini Indonesia khususnya Kabupaten Majalengka akan melaksanakan Pileg dan Pilpres 2019 dan moment tersebut memerlukan kerjasama dan koordinasi dengan semua pihak termasuk dengan para tokoh masyarakat, tokoh Agama dan masyarakat pada umumnya, tuturnya.

Sambutan AKBP Noviana menerangkan selaku pribadi dan keluarga terimakasih kepada anggota yang mendukung pelaksanaan tugas di kabupaten Majalengka. Dirinya tidak mungkin menjalankan tugas sendiri, tanpa dibantu semua tidak akan berjalan semuanya.

Selama 11 bulan AKBP Noviana bertugas sebagai Kapolres Majalengka telah banyak membantu dan melakukan berbagai perubahan yang jauh lebih baik untuk Majalengka sehingga mendapatkan julukan Sebagai Bapak pembangunan Kapolres Majalengka.

Kemudian dalam masa jabatannya juga telah dilaksanakan Pilkada yang berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif.

Sementara AKBP Mariyono, sebagai Kapolres baru untuk Kabupaten Majalengka mengatakan, dirinya berharap kebersamaan dapat terjalin selama kepemimpinannya di Polres Majalengka.

Dirinya akan melanjutkan program dari Kapolres sebelumnya. Yang ada dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Dirinya berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tidak akan berhasil tanpa adanya kerjasama dengan semua elemen di Kabupaten Majalengka.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90