Ranting Gerinda se Kec.Cikakak Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Prabowo – Sandi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Palabuhanratu,- Bertempat di Sekretariat PAC Gerindra Cikakak, Kabupaten Sukabumi, para pengurus ranting partai berlambang Kepala Burung Garuda besutan Prabowo Subianto ini mengelar acara konsolidasi untuk pemenangan pasangan Capres/Cawapres Prabowo – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PAC Gerindra Kec.Cikakak, Iyos Sumarna, Politisi Partai Gerinda, Usep Wawan dan para Ketua serta pengurus 13 ranting Partai Gerindra.

Iyos Sumarna menegaskan, kemenangan Prabowo pada Pilpres 2019 adalah harga mati, namun demikian dia berharap para kader tetap mengedankan etika dan sopan santun dalam menjalani berbagai tahapan proses kampanye.

“Dalam menjalani tahapan kampanye etika dan sopan santun harus diperhatikan, ikuti petunjuk dan ketentuan yang telah ditetapkan penyelenggara Pemilu, salah satunya dalam pemasangan alat peraga kampanye yang tidak diperboleh dipaku di pepohonan, di fasilitas pemerintah maupun ditempat ibadah,” tuturnya.

Iyos mengultimatum ranting yang tidak siap untuk berjuang demi partai lebih baik mundur, “Kalau memang merasa tidak siap untuk berjuang untuk partai dalam rangka memenangkan Prabowo – Sandi, lebih baik mundur dari sekarang,” tandasnya.

Sementara, Usep Wawan menekankan perlunya pemetaan para calon legislatif, supaya suara dari seluruh wilayah dapat diraih secara merata, kalau tumpang – tindih akhirnya suara dan kursi legislatif akan direbut partai lain, ujarnya.

Caleg Partai Gerindra No urut 8 di dapil 1 Kabupaten Sukabumi ini menekankan kepada seluruh ranting untuk berhitung suara, sehingga terfokus dukungan terhadap satu calon untuk dapat meloloskan satu kursi, sementara calon yang lain mendapat dukungan dari ranting lain sehingga perolehan kursi dalam satu wilayah bisa mendapat lebih dari 1 kursi, paparnya.

Seperti diketahui, 10 ranting dari 13 ranting yang ada di Kec.Cisolok sudah menyatakan siap konsisten berjuang untuk memenangkan Usep Wawan, S.Pd.,MM untuk DPRD Kabupaten Sukabumi dan Erwin Juniarsah untuk DPRD Propinsi Jawa Barat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90