Tim PKH Korcam.Darangdan Gelar Sosialisasi Di Desa Cilingga

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Dede

koran SINAR PAGI Kab.Purwakarta,– Dalam rangka menciptakan situasi kondusif saat pembagian bantuan Program Keluarga Harapan bagi 2.800 keluarga penerima manfaat, tim koordinator Kecamatan Darangdan menggelar sosialisasi tentang mekanisme pengambilan dan tehknis pembagian dana Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Cilingga, Selasa (30/10/18).

Diharapkan dengan adanya sosialisasi itu, perangkat desa bisa segera mempersiapkan diri untuk melakukan pendampingan kepada keluarga penerima manfaat saat pengambilan dana tersebut.

Korcam PKH Darangdan, Roni dan Iyan Hidayat menjelaskan, selain menerima Program Keluarga Harapan (PKH), masyarakat penerima manfaat juga akan mendapat Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Agar situasi aman dan kondusif, maka aparatur desa diminta untuk bersiap – siap melalukan pendampingan, sehingga warga akan merasa sangat terbantu pada saat pembagiannya nanti,” ucapnya.

Dia menghimbau, bagi warga yang belum tercantum data tapi belum menerima, agar pemerintahan desa secepatnya melengkapi data, tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90