Kondisi Kesehatan Tahanan Polres Deli Serdang Di Cek Secara Rutin

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,– Dokter Kesehatan Polres Deli Serdang melakukan pengecekan kesehatan terhadap tahanan yang menempati Ruang Tahanan Mapolres Deli Serdang, Senin (29/10/18).

Kapolres Deli Serdang melalui Paurkes Penda Junita menjelaskan pemeriksaan diawali dengan pemeriksaan kesehatan oleh Paurkes Polres Deli Serdang

“Dengan harapan jika ada tahanan yang mengalami sakit atau gangguan kesehatan lainnya, dapat segera dilakukan tindakan medis,” tuturnya.

Dikatakan Penda Junita, selain mengecek kesehatan, kegiatan tersebut juga, untuk memastikan tidak ada tahanan yang kabur karena keberadaan para tahanan diketahui jumlah pastinya, dengan selalu dicek oleh anggota.

Junita menyampaikan dalam pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya tahanan yang sakit. Hanya saja ada beberapa tahanan meminta tambahan suplemen atau vitamin.

“Selain penjagaan ketat oleh anggota, pemeriksaan kesehatan secara rutin secara tidak langsung turut berkontribusi pada upaya pencegahan tahanan kabur,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90