Dispendukcapil Bojonegoro Buka Layanan Tambahan di Gofun Expo

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Budiono

Koran SINAR PAGI. Bojonegoro,-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Bojonegoro mengeluarkan Kebijakan Pelayanan yang patut diapresiasi, karena melakukan optimalisasi pelayanan adminitrasi Kependudukan diluar jam kerja di Gofun Expo delama 2 (dua) minggu.

Kebijakan penambahan waktu pelayanan tersebut, tentunya akan menjadikan masyarakat ikut terbantu dalam pengurusan di Gofun Expo,”Ini dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” kata Sri Handayani Humas Dispendukcapil Kabupaten Bojonegoro.

“Dimungkinkan pada waktu – waktu tersebut, warga baru bisa mengurus adminitrasi kependudukannya,” kata Yani sapaan Humas Dispendukcapil Kabupaten Bojonegoro, Senin (29/10)

Yani melanjutkan, adanya penambahan jam layanan tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Bojonegoro yang belum memiliki atau sedang mengurus adminitrasi kependudukannya.

“Kita harapkan bisa memaksimalkan layanan tambahan kita, silahkan warga ke Gofun Expo,” ujarnya.

Plt.Kadisdukcapil Tejo menambahkan, biar semua masyarakat tahu kalau di Gofun Expo ini ada tambahan pelayanan kepengurusan KTP, KK, Akte dll, katanya.

Sedangkan untuk pelayanan dihari normal yaitu senin sampai Jum’at buka seperti biasanya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90