Bupati Ajak Media Dukung Pembangunan Bangka

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Bupati Bangka, Mulkan mengajak media massa yang ada di Kabupaten Bangka untuk bersama-sama saling mendukung dalam pembangunan Kabupaten Bangka.

“Kami menginginkan adanya kedekatan dengan media massa terutama demi pembangunan kabupaten Bangka,” demikian dikatakan Bupati Bangka ketika beramah tamah dengan awak media di restoran Batu Bedaun Sungailiat, Bangka, kemarin.

Menurut Bupati, apabila dilapangan ditemukan adanya hal-hal yang bisa menjatuhkan nama Pemkab Bangka dirinya meminta jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan oknum yang bersangkutan kepada dirinya.

“Salah satu fungsi adalah pengawasan, jadi apabila terdapat oknum – oknum yang dirasa kurang maksimal dalam pelayanan terutama kepada yang bisa merusak citra Pemkab Bangka jangaj segan laporkan segera ke saya Bupati Bangka Mulkan,” tegasnya.

Mulkanpun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua jurnalis karena sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkab Bangka dalam hal pemberitaan dan kedepan hubungan yang sudah terbina dengan baik antara pemkab Bangka dan media massa yang ada dapat terus terjaga, katanya.

Diujung acara Mulkan mengungkapkan semoga kedepan hubungan yang baik antara pemerintah daerah dengan media massa dapat terjalin dengan baik sehingga dapat mendukung pembangunan Kabupaten Bangka.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90