HM Syarifudin Basrie Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan dan LSM Ogan Ilir

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Pemilu Legislatif mampu menarik minat berbagai kalangan masyarakat untuk mencoba peruntungannya memperebutkan salah satu jatah kursi di parlemen, tak terkecuali dari kalangan wartawan, salah satunya HM.Syarifudin yang mengadakan acara silahturahmi dengan wartawan/ti baik media cetak maupun elektronik yang tergabung dalam PWI (Persatuan Wartawan Indinesia) dan juga LSM yang bertugas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir dan OKI, di Griya Agung Media Agungpost, Indreralaya, Sabtu, (27/10/18).

H Syarifudin Basrie mengatakan, silaturahmi tersebut dilakukan sebagai bentuk kecintaannya terhadap profesi sebagai wartawan yang hampir selama 38 tahun ia tekuni, “Saya mendapat banyak ilmu dan wawasan selama menjalani profesi sebagai wartawan,” ujarnya.

Selain bertukar pengalaman, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan HM Syarifudin Basrie untuk bersosialisasi terkait pencalonan dirinya sebagai Calon Anggota Legislatif Kabupaten Ogan Ilir pada Pileg 2019 mendatang dari Partai Berkarya, di Dapil I, yang meliputi Kecamatan Indralaya, Indralaya Selatan dan Indralaya Utara.

Dia berjanji akan membantu mendirikan Koperasi PWI seandainya terpilih menjadi anggota Legislatif Ogan Ilir.

Sementara Yasandi yang baru ditunjuk sebagai Plt.Ketua PWI Ogan Ilir memanfaatkan momen silarurahmi tersebut untuk meminta support dari seluruh wartawan anggota PWI Ogan Ilir, untuk bekerja sama menjalankan program kerjanya.

“Saya tidak bisa bekerja secara maksimal tanpa bantuan dan dukungan dari rekan – rekan wartawan,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Iklim Cahya, Penasehat PWI Ogan Ilir, Gusti M Ali, Anggota PWI Ogan Ilir dan LSM serta undangan lainnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90