Komisi 4 DPRD Kupang Kunjungi DPRD Kota Medan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Kunjungan kerja Komisi 4 DPRD Kupang, Kamis (25/20/18) terdiri dari Fraksi PKB yang diwakili oleh wakil ketua Komisi Theodora Ewalde Taek, Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, PDI P, Fraksi PPP, Fraksi Demokrat.

Kedatangan rombongan disambut oleh Kasubag per Undang – Undangan, Hasanudin dan Ibnu Abbas, Kabag.Persidangan DPRD Kota Medan. Adapun maksud dan tujuan Komisi 4 DPRD Kupang datang ke DPRD Medan, menurut Theodora Elwade Taek, dalam rangka Perayaan Bulan Nasional Penanggulangan Bencana Alam yang dilaksanakan di Sartika Premier Petisah serta ARPD tentang penanggulangan bencana dan bantuan kepada masyarakat.

Hal ini karena DPRD Kota Medan sudah mempunyai Perda no 2 tahun 2018, sehingga bisa dijadikan referensi bagi DPRD Kupang dalam penanggulangan bencana, “Bencana Alam ada dua macam, yakni bencana alam dan bencana sosial, sedangkan di DPRD Kupang sendiri belum mempunyai Perda yang mengatur perundang undangan untuk bencana,” ujarnya.

Sebagai Wakil Komisi 4 DPRD Kupang, Theodora Ewalde Taek ingin, sebelum menyelesaikan masalah harus ada Perda penanggulangan bencana, selama ini, kata dia, setiap ada bencana baik bencana alam maupun bencana sosial kami melimpahkan ke Provinsi,” katanya.

Kujungan ditutup dengan acara saling bertukar cinderamata.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90