Diduga Kawin Lari, Kacabdin Pendidikan Tanjung Raja Malu ngantor

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tanjung Raja Sudah hampir dua minggu terakhir tidak masuk kerja. Menurut sumber yang tidak mau namanya disebutkan, oknum Kacabdin sudah lama tidak masuk kerja diduga karena malu, karena perbuatan memalukannya diketahui banyak orang.

Oknum Kacabdin yang tergolong baru menjabat tersebut, diduga telah menuruti hawa nafsunya hingga melakukan perselingkuhan dengan salah satu oknum pegawainya, “Oknum stafnya minta pertanggungjawaban atas perbuatan Kacabdin maka mereka berdua kawin lari,” tuturnya.

Sejak itu, oknum Kacabdin dengan salah satu stafnya sampai sekarang tidak masuk kerja, “Mungkin sekarang meraka sudah nikah siri,” katanya.

Maryanto dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, saat ditemui diruang kerjanya Senin (22/10/18), membenarkan Kacabdin Tanjung Raja tersebut sudah dua minggu tidak masuk kerja dan demi melaksanakan tugas disana, ia menunjuk sebagai pelaksana tugas harian Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan, “Untuk melaksanakan tugas harian sebagai Kacabdin saya tunjuk sebagai Plh, sejak 8 oktober kemarin” katanya.

Disinggung masalah aknum Kacabdin tidak masuk kerja dikarenakan kawin lari, Muryanto tidak mau memberikan keterangan, “Itu bukan wewenang saya, itu wewenang kabid SD, tetapi ia sekarang dinas keluar kota melakukan perjalanan dinas ke Lombok,” tukasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90