Viking Distrik Utara, Gelar Nobar Persib VS Persebaya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut Salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Garut, Dedy Kurnaedi nampak hadir bersama bobotoh “Jurig Persib Independent” Kecamatan Cibatu di distrik Garut Utara dalam acara Nonton Bareng (Nobar) Persib Bandung lawan Persebaya Surabaya di GOR Tiara Futsal yang berlokasi di jalan Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Sabtu (20/10/18).

Nobar tersebut digelar menyusul adanya sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap Maung Bandung yang harus berlaga di kandang dan di luar Pulau Jawa tanpa penonton hingga akhir musim ini.

Dedy mengapresiasi kegiatan Viking Distrik Garut Utara yang telah menggelar Nobar dengan gemuruhnya para fanastisme Maung Bandung itu.

“Saya senang bisa berkumpul dan Nobar bersama para Bobotoh Garut Utara,” ucapDedy, dilokasi Nobar Sabtu (20/10/18)

Ketua Viking Distrik Garut Utara, Jepri mengatakan, Nobar tersebut dihadiri sekitar 1.800 Bobotoh se-Garut Utara.

“Karcis sebanyak 1.800 lembar, untuk Tiket masuk telah terjual habis dan harga tiket Rp.5 ribu. Alhamdulillah, Nobar kali ini dihadiri Caleg DPRD Garut dari Partai Demokrat,” ucapnya bangga.

Laga Persib Bandung versus Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dari pantauan Koran Sinar Pagi, Nobar tersebut juga dihadiri Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Ahmad Bajuri dan Caleg DPR-RI, Galih Wiria Mukti.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90