Pelatihan Bisnis Untuk Millenial Akan Diselenggarakan di Garut

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Pergerakan Mahasiswa Indonesia Raya (PERWIRA) akan melaksanakan Pelatihan Bisnis Milenial yang bekerjasama dengan start up Tokosodara.com, Minggu, (21/10/18) yang akan datang, di Aula Kebun Cimaragas Kabupaten Garut, dan diikuti oleh ratusan milenial Garut mulai dari Pelajar, Mahasiswa, dan kaum muda kreatif Garut.

Menurut Sekretaris Perwira, Amran Askani Nugraha, acara ini dapat menambah wawasan serta softskills peserta dalam hal bisnis yang didapat melalui pelatihan bersama Tokosodara.com, salah satu start up e-commerce yang sedang berkembang saat ini.

Selain itu, menurut Amran, kelebihan tokosodara.com dibandingkan dengan e-commerce lain adalah fitur berjualan sambil berdonasi yang saat ini sudah banyak bekerjasama dengan lembaga zakat seperti lazizmu dan baznas.

“Benar, para kaum milenial Garut selain belajar bisnis akan saling menguntungkan dengan berdonasi dari sebagian hasil penjualan” tuturnya, Jumat (19/10/18).

Ditambahkan Arman, Kedepannya setelah pelatihan ini selesai akan dibentuk komunita – komunitas Tokosodara.com yang akan selalu dibimbing dan dilatih dalam berbisnis melalui media Tokosodara.com tesebut.

Harapan kedepan dari kegiatan ini adalah Garut memiliki generasi muda yang berani mencoba berbisnis tanpa melupakan kewajibannya berdonasi atau berzakat untuk yang tidak mampu.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90