Polres Pelabuhan Belawan Rutin Beri Pengobatan Gratis dan Berbagi Makanan di Jumat Berkah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,– Polres Pelabuhan Belawan kembali menggelar pengobatan gratis bagi warga yang tidak mampu, bukan itu saja untuk warga-warga ini juga diberikan makanan gratis. Kegiatan rutin Jumat Berkah ini digelar di Rumah Singgah Sahabat Polisi Pelabuhan Belawan dan jajarannya, Jumat (5/10).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, Pengobatan Gratis dilakukan kepada abang becak yang datang ke rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan. Jumlah warga yang dilakukan pengobatan gratis berkisar 27 orang.

“Selain memberikan pengobatan gratis, kita juga membagikan makanan kepada Abang Becak yang datang ke rumah singgah. Jumlah bang Becak yang datang berkisar 75 orang,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres didampingi Wakapolres sambil makan siang bersama abang becak.

Tidak lupa juga perwira berpangkat dua melati emas ini menyampaikan pesan Kamtibmas untuk mematuhi peraturan dan tata tertib berlalulintas, jangan mudah terpengaruh hoax dan isu sara dan bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif dalam pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90