Polres Bantaeng Bersama Forkopimda Laksanakan Shalat Ghaib

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam/Andis

Koran SINAR PAGI, Bantaeng,- Polres Bantaeng bersama Forkopimda melaksanakan sholat Ghaib bertempat di Mesjid Agung Bantaeng, jl Elang, Keecamatan Palantikang, Jum’at (05/10/18), dipimpin oleh Imam Masjid Agung Bantaeng.

Sholat Gaib ini merupakan wujud nyata kepedulian Kapolres, Danrem 141 Toddo Puli dan ummat Islam di Kabupaten Bantaeng untuk para korban bencana alam gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah yang menimbulkan banyak korban jiwa dan materi yang tidak sedikit.

Usai pelaksanaan sholat Ghaib, Kapolres Bantaeng AKBP.Rojikan mengatakan,”Tujuan kita laksanakan sholat ghaib untuk memohonkan pertolongan bagi saudara kita yang menjadi korban bencana alam, baik yang tertimbun lumpur dan reruntuhan bangunan serta mereka yang hilang terbawa arus kelaut, semoga diampuni segala dosa – dosanya,” ucapnya.

Demikian pula bagi mereka yang masih bertahan hidup dicelah – celah reruntuhan bangunan dapat diberikan kekuatan hingga bisa ditemukan oleh para relawan disana, imbuhnya.

Dikatakan, bencana yang menimpa Sulteng jadi momentum untuk melakukan perubahan dalam menata kembali ke hidupan yang lebih baik, tuturnya.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap diberi kesabaran dan kekuatan sehingga dapat berbenah kembali serta bisa menjadi lebih sukses,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90