HUT TNI KE 73 Kondusivitas Harus Tetap Terjaga

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,– Upacara peringatan HUT TNI ke 73 di Kabupaten Sumedang diikuti oleh seluruh jajaran TNI/POLRI, Perwakilan SKPD, Ormas serta pelajar dilaksanakan di Alun-alun kab sumedang, jumat pagi (05/10/18)

Selain dimeriahkan dengan parade atau defile dari peserta upacara juga digelar demontrasi simulasi penyelamatan sandera olsh pasukan elit Yonif Raider 301/Prabu Kian Santang.

Dalam peringatan HUT TNI Ke 73 kali ini Dandim 0610/Sumedang Letkol Arm I Made Mertha Yasa menuturkan bahwa sesuai thema yang diusung profesionalisme untuk masarakat.

Artinya profesionalisme TNI diwujudkan dalam pelaksanaan operasi dan kegiatan-kegiatan serta latihan TNI dalam rangka menjalankan tugas pokok, yaitu menegakan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah, serta melindungi segenap bangsa infonesia dari segala macam ancaman dan gangguan. Yang pendukung utamanya adalah seluruh komponen dan elemen masyarakat sebagi ibu kandung TNI. Karena TNI dilahirkan dari rakyat dan berjuang bersama-sama rakyat.

Disaat yang sama ketua GM FKPPI Kab Sumedang Faisal Muhamad mengaku bangga dan terharu atas kinerja TNI dalam kiprahnya bisa manunggal dengan rakyat dalam setiap kondisi sosial yang terjadi di madyarakat umum.

Faisal merasa bangga sebagai ormas yang berasal dari darah daging Veteran dan Purnawirawan TNI bahwa di mata publik mengakui bahwa TNI merupakan satu institusi yang paling dipercaya secara kinerja dan pengabdiannya kepada masyarakat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90