Pedagang Pasar Karisa dan Pedagang Cakar di Pastur Bantu Korban Bencana Sulteng

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Andis/Syam

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,– Bencana alam gempa dan tsunami yang melanda Lalu dan Donggala Sulawesi Tengah menuai banyak empati dan kemudian beramai – ramai menyumbangkan sedikit hartanya untuk membantu meringankan beban warga terdampak bencana.

Bencana alam yang menelan banyak korban dan harta yang tidak sedikit ini, telah mengetuk rasa kepedulian para pedagang cakar yang beroperasi di Pasar Turatea ini terhadap saudaranya yang tertimpa musibah. Mereka secara sukarela menggalang bantuan seperti pakaian layak pakai, tas, sepatu, selimut dan berbagai macam barang dan bahan makanan yang dibutuhkan para korban.

Kepala Wilayah Kecamatan Binamu, Basuki Kr.Lili sangat mengapresiasi terhadap yang dilakukan para pedagang barang bekas di Lapangan Passamaturukang Jeneponto, “Saya sangat menghargai sikap para pedagang cakar yang dengan ikhlas menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada saudara -saudara kita di Palu yang tengah berduka,” ucapnya.

Kr.Lili berharap seluruh masyarakat Kelurahan Empoang dapat membantu para korban gempa dan tsunami di Palu, “Jangan hanya pedagang yang menyumbang, tapi ini menjadi kewajiban kita semua untuk saling membantu,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan Lurah Empoang, Asdin. Dia mengucapkan terima kasih kepada para pedagang cakar yang telah berpartisipask memberikan bantuan untuk para korban bencana di Sulteng.

Hadir menyaksikan penggalangan bantuan ini Bhabinkantibmas Kelurahan Empoang Kota, Staf Lurah, Ketua Pedagang Pastur Jamaluddin Gappa.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90