10 Pengelola Panti di Jeneponto Terima Bantuan Komputer

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Andis/Syam/Awing

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Pemerintah Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan 10 unit komputer kepada 10 panti (@ 1 unit) se Kabupaten Jeneponto, yang diserahkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto, diwakili oleh Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial dan Tuna Sosial ST Arnida Nur, Senin (01/10/18), diruang Kasi Rehsos dan Tuna sosial Dinsos Jeneponto.

St.Arnida Nur mengatakan, dana untuk bantuan 10 unit komputer tersebut diperoleh melalui APBD Kabupaten Jeneponto APBD Anggara Tahun 2018.

“Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya atau pengelola panti juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan anak asuh panti yang bersangkutan,” tuturnya.

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial dan Tuna Sosial, pada Dinsos Kab.Jeneponto, ST Arnida Nur

Ditempat yang sama, Abd.Rahman Syam, Kepala Panti Asuhan Al-Ikhlas Mannilingi Bulo bulo selaku penerima manfaat mengaku bersyukur atas bantuan yang diperolehnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Jeneponto melalui Kepala Dinas Sosial Jeneponto yang telah memberikan alat kerja bagi pengurus panti, hal tersebut tidak terlepas dari perjuangan pendamping panti dan staf. Rehsos & Tuna sosial,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60