Polres Pelabuhan Belawan Santuni Warga Tak Mampu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester
Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Pemberian santunan dan tali asih pada warga tak mampu. Bagi-bagi makanan gratis dan ditambah pengobatan gratis merupakan aktivitas rutin yang digelar polisi di jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (28/9/18), di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan.

Pengobatan Gratis dilakukan kepada Kaum Dhuafa, abang becak dan tukang ojek yang datang ke rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan. Jumlah warga yang dilakukan pengobatan gratis berkisar 35 orang dewasa dan anak-anak.

Pembagian nasi dilakukan kepada Abang Becak dan tukang ojek yang datang ke rumah singgah. Jumlah bang Becak dan tukang ojek yang datang berkisar 75 orang.

Sementara Personil Polsek Medan Labuhan menyambangi rumah Ibu Ramlah, Lansia yang tinggal di Jalan Yong Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SH yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Sutrisno dan anggota Bhabinkamtibmas memberikan tali asih berupa sembako dan uang santunan kepada Ibu Ramlah.

Pos terkait

banner 468x60