SMAN 1 Cisaga, Targetkan Juara Di Kota Galuh Cup 2018

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Wartono Sp

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Turnamen Volley Ball putri antar SMA/SMK/MA, Kota Galuh Cup 2018, yang digelar di lapangan Bola Volly Kota Galuh, Mekarjadi, Kabupaten Ciamis, hari ini, Sabtu (29/09/18) diikuti 10 tim.

Berdasarkan hasil undian, tampil di partai perdana SMAN 1 Cisaga Vs SMAN 1 Banjar.

Pelatih tim Bola Volly SMAN 1 Cisaga, Ujang Solihat Muslih, kepada Koran Sinar Pagi mengatakan, timnya sudah siap 100 % menghadapi ketatnya pertandingan.

“Kami yakin akan lolos ke babak selanjutnya, sekaligus menjuarai turnamen ini”, tegas Coach Ujang Solihat, penuh optimisme.

Diberitakan sebelumnya, turnamen Bola Volly Putri antar SMA sederajat ini diselenggarakan dalam rangka mengembangkan olahraga Bola Volly di Kabupaten Ciamis dan mencari bibit atlet yang handal sehingga bisa berkiprah ditingkat nasional bahkan internasional, dengan membawa harum nama Kab.Garut.

Selain itu turnamen ini juga sebagai upaya memperkenalkan kepada masyarakat bahwa di Kabupaten Ciamis telah berdiri Perumahan Layak Huni untuk umum dengan fasilitas yang memadai dengan berbagai fasilitas yang baik.

Dan lapang Bola Volly ini adalah salah satu fasilitas yang disediakan pengelola perumahan Kota Galuh.

Pos terkait

banner 468x60