Polres Bantaeng Siagakan 100 personil Untuk Amankan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Andis/Arsyam

Koran SINAR PAGI, Bantaeng,- Dalam rangka upaya menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada pelaksanaan rapat Paripurna Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng yang bertempat di kantor DPRD Bantaeng, Kapolres Bantaeng menurunkan 100 orang personilnya yang disiagakan untuk pengamanan, Sabtu (29/09/18).

Selain itu, personil yang dilibatkan dalam pengamanan ditempatkan juga di depan dan belakang gedung kantor DPRD Kabupaten Bantaeng, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama berjalannya Rapat Paripurna tersebut.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan rangkaian terakhir dari tahapan pilkada Bupati / Wakil Bupati Bantaeng 2018.

“Kami sangat berharap kesadaran dari semua pihak terutama para pendukung Bupati terlantik kiranya tidak berlebihan dalam mensyukurinya,” ucapnya.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di Bantaeng yang sudah kondusif ini dengan sebaik mungkin guna mengawal agenda yang telah ditetapkan, tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60