Polres Ogan Ilir Olahraga Bersama Kodim 0402 OKI/OI

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad dan Dandim 0402 OKI/ OI Letkol Inf Seprianizar mengajak personil Kodim, Detasemen C OI dan BKO Karhutla Brimob Riau, serta personil Polsek jajaran dan para Ibu Bhayangkari untuk melaksanakan kegiatan senam aerobic bersama dilapangan apel Polres, sekira pukul 07.30 WIB, Jumat (27/09/18).

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, olahraga bersama juga guna meningkatkan sinergisitas dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 yang Damai, Aman dan Sejuk di Kabupaten Ogan Ilir.

Tampak para peserta senam aerobic mengikuti dengan lincah gerakan yang diperagakan oleh instruktur senam. “Walaupun kegiatan kita padat, tapi kita juga tidak meninggalkan kegiatan berolahraga, agar tubuh menjadi lebih bugar dan tidak mudah sakit,” tegas Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazalai Ahmad bersama Dandim 0402 OKI/OI Letkol Inf Seprianizar.

Selain senam senam aerobic, kegiatan olahraga bersama ini juga dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan antara Polres dan Kodim 0402OKI/OI sebagai laga persahabatan antara TNI dan Polri.

Pos terkait

banner 468x60