Wartawan Unit DPRD Medan Dibawa Berkunjung Ke DPRD Kota Surakarta

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Wartawan yang biasa melakukan peliputan berbagai kegiatan di DPRD Kota Medan, diajak Sekertariat DPRD berkunjung ke DPRD Surakarta, untuk melihat langsung kinerja anggota DPRD dan staf protokoler DPRD Kota Surakarta.

Dalam kesempatan ini Kabag Protokoler Persidangan DPRD Medan, Hj Alida memaparkan apa tujuan dari pada Study Banding Koperatif ini kepada Sekwan DPRD Kota Surakarta.

“Mewakili Sekwan DPRD Medan, saya membawa sebagian wartawan dan kordinator Wartawan DPRD Kota Medan, untuk melihat langsung kinerja para Anggota Dewan maupun Staf Protokoler DPRD Daerah Kota Surakarta” ujarnya.

Menanggapi tujuan kunjungan tersebut, Sekertariat DPRD Surakarta mengaku senang dan menyambut baik kunjungan para wartawan yang berunit di DPRD Kota Medan tersebut.

Sekwan menerangkan, awak media yang bertugas di DPRD Kota Surakarta sendiri berjumlah 10 Media yang aktif melakukan peliputan kegiatan DPRD seperti Rapat Paripurna, RDP, Banmus maupun Rapat Banggar.

Sekwan DPRD Kota Surakarta mengaku sudah memiliki agenda kunjungan ke DPRD Kota Medan, namun waktunya belum bisa ditentukan mengingat anggaran di Protoler (Humas) DPRD Kota Surakarta terbatas berkisar Rp.500 Juta/tahunnya, dimana jumlah tersebut sudah mencakup berbagai biaya pengeluaran seperti pembuatan Adventorial, Spanduk dan sebagainya, tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60